Vin Rana – Nita Sofiani Gelar Pesta Lamaran Serba Merah, Lavanya Bhardwaj Hadir

Panditio Rayendra | 23 November 2015 | 16:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - VIN Rana dan Nita Sofiani selangkah lagi menuju pernikahan.

Pasangan yang berpacaran sejak Januari 2015 ini pada Sabtu (21/11) kemarin melangsungkan pesta lamaran di Bandung, Jawa Barat, yang merupakan tempat tinggal orangtua Nita Sofiani. Digelar di hotel Hilton, warna merah mendominasi pesta lamaran bergaya modern ini.

Baik Vin Rana dan Nita Sofiani mengunggah kemeriahan acara yang menjadi penanda Vin telah meminta Nita dari orangtua Miss Earth 2013 itu.

"Thank God for the proposal day yesterday! Thank you for family and friends who coming yesterday. Love you guys all always," tulis Nita dalam salah satu postingan Instagram yang diunggah pada Minggu (22/11).

"#nitavinweddingproposal thank you God and our parents for supporting us❤ and also thanks to all the fans who kept their faith on me," tulis Vin dalam akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Nita Sofiani, terlihat Lavanya Bhardwaj, teman main Vin Rana di serial Mahabharata, turut hadir. Tak tampak sosok Shaheer Sheikh, yang sepertinya masih sibuk syuting Cinta di Langit Taj Mahal 2.

Nita Sofiani dan Vin Rana akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2016 di India, tanah air Vin Rana.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait