Main Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tika bravani: Doa yang Terkabul

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Bravani mengakui dirinya belum terlalu lama bergabung dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan tayangan RCTI. Tika Bravani bergabung di TOP baru sekitar 22 episode.

Meski begitu Tika bravani merasa bahagia sekali Tukang Ojek Pengkolan masuk nominee ajang pemberian penghargaan Indonesian Television Awards 2017 bersama beberapa sinetron lainnya. Seperti Anak Langit (SCTV), Dunia Terbalik (RCTI), Berkah Cinta (SCTV) dan Jodoh Wasiat Bapak (ANTV).

"Ya senang. Semoga enggak cuma nominasi aja. Karena dari tahun kemarin cuma nominasi aja kan enggak menang- menang," kata Tika bravani ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Lebih lanjut dikatakan Tika Bravani, dirinya langsung menerima tawaran untuk ikut bermain dalam sinetron TOP tanpa berpikir panjang karena memang sangat menyukai sinetron realis.

"Aku suka sinetron yang realis dan merakyat. Aku itu suka Para Pencari Tuhan, Preman Pensiun, TOP juga aku sering nonton. Nah jadi pas ditawarin ini kayak doa yang terkabul aja. Padahal cuma doa dalam hati," kata Tika Bravani.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait