Zoe Abbas Jackson, Pacar Aditya Zoni: Berawal dari Setahun Lalu

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris pendatang baru, Zoe Abbas Jackson bercerita soal hubungannya dengan pesinetron Aditya Zoni. Seperti diketahui dari instagram keduanya, mereka tak menutupi jika saat ini sedang berpacaran.

Dalam wawancara dengan Tabloidbintang.com, Zoe Abbas Jackson menceritakan awal mula perkenalannya dengan adik Ammar Zoni tersebut sejak setahun lalu.  

"Jadi sebenernya kenal setahun lalu, kita nyaris satu projek bareng, tapi aku ada tawaran lain. Di situ kenalan doang," ujar Zoe Abbas Jackson, Senin (3/9) di kantor Tabloidbintang.com.

Di awal 2018, Zoe Abbas Jackson ternyata terlibat satu proyek sinetron dengan Panji Zoni, adik Aditya Zoni. "Di situ lah aku bilang sama Panji, gue kenal sama abang lo loh. Terus ketemu Adit, ternyata Adit masih inget sama aku, dan pas ketemu ketiga kali kita makin deket lagi," ungkapnya.

Karena merasa cocok, Zoe Abbas Jackson pun melanjutkan hubungannya dengan Aditya Zoni sebagai sepasang kekasih. Pemain film Bisikan Iblis mengatakan dirinya mulai benar-benar dekat dengan Aditya Zoni sejak Maret 2018 lalu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait