Nabilah Ayu Eks JKT48 Kulit Tangannya Terkelupas dan Berdarah

Dhe Areta Awani Tubarila | 21 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mata Batin (2017) yang meraih 1,2 juta penonton, segera berlanjut di Mata Batin 2 yang akan rilis pada Januari 2019. Nabilah Ayu didapuk sebagai salah satu pemain inti bersama Jessica Mila.

Nabilah Ayu dan Jessica Mila, melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/12). Nabilah Ayu yang merupakan mantan anggota JKT48, sangat antusias bercerita keterlibatannya di film ini. Nabilah berperan sebagai Nadia yang mempunyai mata batin. Nabilah tinggal di panti asuhan setelah keluarganya tewas dalam sebuah kecelakaan.

Proses syuting Mata Batin 2 terbilang berat. Nabilah Ayu melakoni sendiri adegan yang sulit, hingga membuat tangannya terluka dalam proses syuting. “Ada adegan aku turun dari lantai 2. Aku pegangan tali tambang, itu sakit banget. Harusnya pelan-pelan, tapi aku kenceng pegangin talinya. Kulit aku sampai kelupas dikit dan berdarah,” ujar Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu menganggap kejadian tersebut merupakan hal yang wajar dalam proses syuting dan tidak membuatnya jera. “Hanya insiden kecil gitu sih biasa,” tutur Nabilah Ayu.

Film Mata Batin 2 menceritakan lanjutan kisah Alia (Jessica Mila) menghadapi makhluk gaib setelah mata batinnya dibuka. Alia bertemu dengan seorang anak panti asuhan tempatnya bekerja bernama Nadia (Nabilah Ayu) yang juga bisa melihat makhluk gaib. Mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan misteri yang ada di panti asuhan.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait