Berusia 16 Tahun, Aisyah Aqilah Sudah Membuka Usaha Toko Roti

Yohanes Adi Pamungkas | 8 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua anak pasti ingin membahagiakan orang tua. Aisyah Aqilah (16) juga punya niat mulia membuat ayah dan ibunya berbahagia. Sejak usia 5 tahun Aisyah Aqilah sudah bercita-cita menjadi artis dan mendapatkan dukungan dari orang tuanya.

“Saat masih SD saya suka ke Jakarta untuk syuting iklan, selesai syuting pulang lagi ke Makassar,” bilang Aisyah Aqilah yang memang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan. Saat syuting di Jakarta, sang ibu Nurida Dahlan setia mendampingi Aisyah Aqilah. “Setelah lulus SD dan fokus menjadi artis saya memutuskan pindah dari Makassar ke Jakarta,” beri tahu Aisyah Aqilah.

Selama tinggal sekitar 5 tahun di Jakarta, Aisyah Aqilah ditemani oleh kakak dan sesekali orang tuanya menengok. “Saya ingin sukses menjadi artis di Jakarta supaya bisa membahagiakan orang tua,” ceplos Aisyah Aqilah.

Aisyah Aqilah mulai menyisihkan penghasilan sebagai artis untuk membahagiakan orang tua. “Saya ingin membelikan orang tua rumah, mobil, dan menghajikan mereka suatu hari nanti, doakan saja semoga keinginan saya bisa terwujud,” harap Aisyah Aqilah.

Saat ini Aisyah Aqilah sudah meminta orang tua untuk mengelola usaha yang didirikannya pada 2018 lalu. Bintang film Melodylan ini membuka toko roti dan oleh-oleh khas Makassar. “Saya senang meskipun masih berusia 16 tahun tapi sudah membuat usaha untuk orang tua,” ceplos Aisyah Aqilah.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait