Laura Basuki Lebih Memilih Main Web Series Ketimbang Sinetron, Ini Alasannya

Altov Johar | 21 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki selalu berusaha memberikan akting terbaik di setiap peran yang dilakoninya. Namun soal berkarya, Laura mengaku lebih memilih berakting untuk film atau web series ketimbang sinetron.

Bukan tanpa alasan Laura Basuki lebih memilih film dan series. Padatnya jadwal syuting sinetron menjadikan Laura enggan mengambilnya. Terlebih untuk sinetron yang bersifat harian.

"Enggak ada waktunya, enakan film atau web series. Kalau sinetron kan episodenya banyak banget, Kalau web series itu terbatas sekitar 6 sampai 10 atau 13 episode. Kalau misanya berkembang masuk ke season 2 season 3, nontonnya di handphone juga kan," kata Laura Basuki di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Dilanjutkan Laura, pada prinsipnya yang membedakan web series dan film hanya media penayangannya. "alau film di bioskop web series tayangnya di handphone lewat aplikasi yang menayangkan web series," imbuhnya.

Sementara dalam waktu dekat ini, Laura mengaku belum memiliki jadwal syuting untuk sebuah film atau web series. Namun di tahun ini film terbarunya akan dirilis pasa Agustus mendatang.

"Tahun ini belum main, Januari masih belum kerja. Mungkin nanti pertengahan tahun kali ya. Tapi ada nanti film Susi Susanti yang akan keluar Agustus," pungkas Laura Basuki

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait