Meike Rose: Prostitusi, Narkoba, dan Raja Sinetron

Wayan Diananto | 31 Desember 2015 | 07:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAHUN 2016 berada di bawah naungan Shio Monyet Api. Sesuai sifat dan karakter monyet yang lincah, suasana tahun 2016 akan energik dan banyak hal tak terduga terjadi. Kelompok pebisnis maupun individu akan lebih agresif untuk meraih apa yang mereka inginkan. 

Api digambarkan sebagai simbol semangat, gairah yang menggebu. Tahun 2016 adalah tahun pengakuan atau pembuktian, baik itu pengakuan yang positif maupun negatif.

Mereka yang bekerja keras akan mendapatkan pengakuan positif berupa prestasi gemilang, sebaliknya mereka yang memilih jalan curang atau jalan pintas untuk meraih sesuatu juga akan terbongkar sisi negatifnya itu. 

Bagaimana dengan situasi industri hiburan kita di tahun Monyet Api? Bagaimana juga karier Stefan William, Aliando, dan Raffi Ahmad?

Penasaran dengan perjalanan cinta Ariel Noah dan Sophia Latjuba? Peramal jagoan kami seperti Meike Rose, Endang Tarot, Baby Djenar, dan Suhu Naga mengintip apa yang akan terjadi pada 2016.

Kita lihat apakah prediksi akhir tahun ini benar akan terjadi pada 2016 nanti. 

Yang menarik dari prediksi petarot Meike Rose di akhir 2014 lalu adalah kisah cinta pedangdut cantik Ayu Tingting (23). Bahkan dia telah meramalkan sejak akhir 2013, pelantun “Sambalado” ini akan bertemu prince charming selepas kegagalan pernikahannya. “Cowok cihui,” demikian Meike menyebutnya.

Sosok prince charming ini muncul dalam hari-hari  Ayu Ting Ting jelang akhir 2014. Dia tak lain dan tak bukan idola Ayu, Shaheer Sheikh (31), Arjuna dalam serial favoritnya, Mahabharata.

Kemudian akhir tahun itu Meike meramalkan kembali, Ayu jatuh cinta setengah mati dengan Shaheer, namun hubungan mereka tak mulus, Ayu sekali lagi akan menangis. September 2015, hubungan Ayu dan Shaheer akhirnya kandas. 

Meike, juga Baby Djenar, meramalkan penentuan kehidupan komedian beken Olga pada 2015.

Pada bulan Maret 2015 kita mendengar kabar duka. Setelah dirawat berbulan-bulan di Singapura, Olga mengembuskan napas terakhirnya dan dipulangkan ke Indonesia. 

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait