5 Video Musik Single Anji dengan Penonton YouTube Terbanyak

Indra Kurniawan | 14 Juni 2021 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal Anji sedang disorot. Bukan karena karyanya melainkan dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang ditemukan polisi saat penangkapan yang dilakukan pada Jumat (11/6) malam lalu.

Mengejutkan, mengingat rekam jejak Anji yang tak pernah menyentuh barang haram sepanjang berkarier di dunia musik Tanah Air. Anji memiliki karier mumpuni. Pernah menjadi vokalis grup musik Drive, karier solo Anji sangat moncer.

Lagu-lagu Anji sangat populer di telinga penikmat musik Indonesia. Di antaranya "Dia", "Ternyata Cinta", "Berhenti Di Kamu", dan "Kekasih Terhebat". Kesuksesan menjadi solis diganjar penghargaan Anugerah Planet Musik Singapura kategori Artis Pendatang Baru Terbaik.

Berikut 5 video musik lagu Anji dengan jumlah penonton YouTube terbanyak.

1. Dia

Rilis 26 April 2016, video musik "Dia" sampai saat ini telah ditonton 133 juta kali. Ini katanya video musik pertama di Indonesia yang mencapai 100 juta penonton. Lagu ini melambungkan nama Anji kembali di kancah musik Indonesia.

2. Menunggu Kamu

Merupakan soundtrack film Jelita Sejuba, lagu ini bercerita tentang kesetiaan yang tak mengenal batas. Video musik lagu ini digarap sendiri oleh Anji dan telah ditonton 85 juta kali sejak dirilis pada 7 Maret 2018.

3. Kekasih Terhebat

Ini single ketiga di debut album perdana Anji, Luar Biasa (2011). Menceritakan tentang seseorang yang mencoba menguatkan hubungan dengan pasangannya, video musik lagu ini telah dilihat 76,4 juta kali sejak diunggah pertama kali 18 Juni 2012 di saluran YouTube Emotion Entertainment.

4. Bidadari Tak Bersayap

Dirilis 17 Mei 2017 di kanal YouTube MyMusic Records, video musik sekuel dari "Dia" ini telah memanjakan 53,6 juta pasang mata. Di video ini Anji memasukkan BISINDO (Bahasa Isyarat Indonesia).

5. Berhenti Di Kamu

Dambil dari album solo perdana Luar Biasa, video musik single ini telah dilihat 38 juta kali sejak diunggah pertama kali pada 24 Oktober 2011 di kanal YouTube Emotion Entertainment.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait