Catat Jadwal Siaran Langsung Derby London Arsenal Kontra Chelsea

Indra Kurniawan | 2 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ke-22 Liga Premier Inggris, Kamis (4/1) dinihari WIB, akan menyajikan derby London antara Arsenal kontra Chelsea.

Tiga poin tentu menjadi harga mati bagi kedua tim, untuk memangkas jarak poin dengan sang pemuncak klasemen Manchester City. Arsenal saat ini berada di posisi lima dengan koleksi 38 poin sedangkan Chelsea di peringkat tiga dengan 45 poin.

Menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Arsenal kemungkinan besar tidak diperkuat oleh Mesut Ozil. Playmaker asal Jerman itu harus menepi setelah mengalami masalah ringan pada lututnya saat laga terakhir kontra West Brom yang berakhir imbang 1-1, Minggu (31/12) lalu.

Absennya Ozil menambah panjang daftar cedera Arsenal yang sebelumnya sudah kehilangan Sead Kolasinac, Santi Cazorla, Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Nacho Monreal, dan Laurent Koscielny.

Kelengahan di lini tengah Arsenal tampaknya akan dimanfaatkan dengan baik oleh Antonio Conte untuk memasang skuad terbaiknya. Sejumlah nama pemain tengah sudah dipersiapkan Conte untuk menopang Alvaro Morata sebagai penyerang tunggal.

Sebut saja Cesc Fabregas, Eden Hazard, Pedro, Willian, Tiemoue Bakayoko, Kante, dan Drinkwater.

Dari empat bentrok terakhir di Emirates, Arsenal mengantongi dua kemenangan dan dua kekalahan dari Chelsea. Dengan lini tengah yang punya daya jelajah tinggi, terlebih bermodal kemenangan telak 5-0 atas Stoke City akhir pekan lalu, Chelsea diprediksi tidak akan menemui kesulitan menghadapi Arsenal.

Tabloidbintang.com sendiri memprediksi laga ini akan berakhir untuk kemenangan Chelsea. Bagaimana prediksi Anda? Selamat menyaksikan pertandingan Arsenal Vs Chelsea, Kamis (4/1) pukul 02.45 WIB, hanya di saluran beIN Sports 1.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait