Konser Guns N Roses, Official Merchandise Diserbu Penggemar

Supriyanto | 8 November 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N Roses dalam rangka tur keliling dunia bertajuk Not In This Lifetime digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGBK) Senayan, Kamis (8/11) malam ini.

Guns N Roses bakal tampil tiga jam membawakan lagu-lagu populer karya mereka. Penyelenggara juga sudah menyiapkan 50 ribu tiket untuk penonton yang akan menyaksikan konser.

Konser dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB. Pintu gerbang SGBK dibuka pukul 16.00 WIB, dan pintu masuk stadion dibuka mulai 17.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, penonton sudah mulai memadati area konser sejak pukul 17.00 WIB. Mereka juga terlihat memakai atribut band rock favorit mereka berwarna hitam.

Di pintu 10 SGBK ratusan orang antre panjang untuk membeli atribut resmi Guns N Roses di sebuah booth, di bawah tenda putih. Harga kaos official merchandise Guns N Roses dijual variatif, mulai Rp 400 - Rp 450 ribu."Dari baru buka jam lima udah banyak yang beli. Ini kita batasi (pagar) biar pembeli tertip," ujar salah satu petugas yang menjaga Official Merchandise Guns N Roses.

Konser tur dunia Guns N Roses di Jakarta dipromotori oleh UnUsUaL Entertainment Pte Ltd dan Third Eye Management (TEM), pihak yang pernah menggelar konser besar seperti Pet Shop Boys, Air Supply, Sting, hingga Foo Fighters untuk tur Asia.

Sampai saat ini penonton yang memiliki tiket yang berbentuk gelang masih lalu lalang mencari pintu masuk yang sesuai dengan kelas warna tiketnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait