Josephine Firmstone Dilarang Melihat Monitor Selama Syuting Film Matt & Mou

Desi Kurnia Damayanti | 8 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josephine Firmstone (20) melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (7/1).

Dalam film Matt & Mou, Josephine Firmstone berperan sebagai Retha. Retha merupakan cewek tomboy yang bisa mengendarai motor. Retha memiliki sifat yang dewasa dan mandiri, sehingga hal apapun bisa Retha kerjakan sendiri.

Di kehidupan nyata, sosok Retha berbeda dengan Josephine Firmstone. "Aku tuh aslinya kekanak-kanakan, enggak bisa diam. Sementara di sini aku harus jadi sosok yang dewasa," jelas Josephine Firmstone. Dalam film Matt & Mou, Josephine Firmstone berusaha bagaimana caranya supaya terlihat dewasa, dan tetap terlihat natural.

Josephine bercerita, Monty Tiwa selaku sutradara banyak memberikan arahan. “Sampai sutradaranya jelasin lagi ke aku akting tuh apa, terus dia ngajarin aku dan dia bilang selama proses syuting aku nggak boleh liat monitor,” ujar Josephine Firmstone.

Josephine Firmstone menjelaskan bahwa dirinya dilarang melihat monitor karena sutradara khawatir akan terlihat tidak natural. "Aku biasanya habis take, lihat monitor pengen tahu hasilnya sudah bagus apa tidak. Tapi menurut sutradaranya, itu malah bisa bikin tidak natural. Jadi kalau sutradara sudah merasa cukup, ya sudah," tambah Josephine Firmstone.

Film romantis berjudul Matt & Mou akan tayang di bioskop 24 Januari 2019 mendatang. Film Matt & Mou dibintangi oleh Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Irsyadillah, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Tomi Barakbah, Debbo Andryos dan  Marthino Lio. Film Matt & Mou disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh MD Pictures.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait