Kenal Maxime Bouttier Sejak Kecil, Josephine Firmstone Sulit Beradegan Romantis

Desi Kurnia Damayanti | 9 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josephine Firmstone (20) berperan sebagai Retha dalam film Matt & Mou. Josephine Firmstone banyak menjalani adegan dengan Maxime Bouttier (25) yang merupakan pemeran utama.

Sebelumnya, Josephine Firmstone sudah pernah satu project dengan Maxime Bouttier di film A: Aku, Benci dan Cinta (2017) tetapi tidak satu frame. Tapi jauh sebelum itu, Maxime Bouttier dan Josephine Firmstone berteman sejak kecil. Josephine Firmstone menyangka akan mudah mendapatkan chemistry dengan Maxime Bouttier. “Aku sudah kenal Maxime sejak kecil, kami sama-sama dari Bali. Aku berpikir, nggak akan susah bikin chemistry sama dia,” ujar Josephine Firmstone saat melakukan melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (7/1).

Ternyata apa yang dipikirkan Josephine Firmstone salah. Josephine Firmstone justru mengalami kesulitan saat melakukan adegan bersama Maxime Bouttier. ”Ada adegan yang kita harus romantis seperti tatapan sama Maxime. Itu kita ketawa, karena nggak bisa, susah gitu. Tetapi lama-lama aku bersikap biasa,” tambah Josephine Firmstone.

Film Matt & Mou diangkat dari cerita Wattpad populer yang ditulis oleh Wulanfadi. Setelah Sukses di Wattpad hingga dibaca sampai jutaan kali, Matt & Mou kemudian dibuat versi novelnya. Novel Matt & Mou dirilis pada tahun 2016. Film Matt & Mou akan tayang di bioskop 24 Januari 2019 mendatang.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait