Syuting Bareng Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Rasakan Hal Ini

Panditio Rayendra | 9 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah berpacaran selama satu tahun. Mereka dipasangkan dalam film Matt & Mou menjadi pemeran utama. Prilly bercerita lebih nyaman syuting dengan pacar.

Prilly Latuconsina mengaku lebih mudah melakukan adegan ketika lawan mainnya merupakan pasangannya. “Aku nggak perlu banyak diskusi sama dia (Maxime Bouttier) soal perasaan, karena kita nggak malu-malu. Jadi gampang banget membuat suatu adegan terasa 'hidup'. Kalau misal pemainnya baru, atau bukan pasangan aku, aduh masih malu-malu gimana caranya ngomong sama dia (lawan main), tapi kalau sama pacar aku udah nggak malu-malu dan aku bisa bebas meluangkan segala pikiran aku,” ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina lebih bisa improvisasi saat syuting bareng pacar. “Aku lebih bisa diskusi. Semua adegan yang kita lakukan itu lebih mudah dan lebih hidup. Tiba-tiba muncul spontan adegan yang nggak sengaja keluar dari mulut kita ternyata itu bagus dan ketangkep kamera oh ok its nice,” ujar Prilly Latuconsina saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Film Matt & Mou diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi. Film Matt & Mou menceritakan tentang persahabatan Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina). Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.

Film bergenre drama remaja Matt & Mou akan tayang di bioskop pada 24 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait