Orang Kaya Baru Raih 50 Ribu Penonton Hari Pertama, Begini Reaksi Derby Romero

Wayan Diananto | 26 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, ada tiga film Indonesia baru yang dirilis di jaringan bioskop. Ketiga film itu, Matt and Mou, Tabu, dan Orang Kaya Baru yang dibintangi Derby Romero (28). Dari ketiga film itu, Orang Kaya Baru mengumpulkan penonton terbanyak pada hari pertama penayangan. Film ini merangkul lebih dari 50 ribu orang meninggalkan Tabu (25 ribu) dan Matt & Mou (21 ribu). Derby Romero bungah dengan pencapaian film Orang Kaya Baru.

"Film ini memberi tahu bahwa uang bukan segalanya. Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Saat dikirimi naskahnya, saya suka banget ceritanya. Joko Anwar dan Ody C. Harahap sineas yang luar biasa. Makanya bangga terlibat dan berharap kelak pencapaian saya lebih bagus lagi," beri rahu Derby Romero kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Selain naskah Joko Anwar, Derby Romero menilai kekuatan Orang Kaya Baru juga terletak pada chemistry para pemain seperti Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, dan Fatih Unru. Ody, kata Derby Romero, sangat detail mengarahkan pemain. Ia mengingatkan pemain agar jangan berusaha melucu untuk menghindari kesan jayus.

"Kuncinya tampil natural," imbuh Derby Romero seraya menambahkan, "Dalam film ini saya berperan sebagai Duta. Saya terkoneksi dengan Duta karena dalam kehidupan sehari-hari pun saya family guy. Saya menganggap makan malam bareng keluarga momen penting."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait