Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Bangga Tampil Norak

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 12 Desember 2018 06:00:23
Cut Mini perankan ibu-ibu norak di film terbaru. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun belakangan Cut Mini cukup banyak menerima job film. Namun karakter yang diperankan tak jauh  dari karakter seorang ibu. Hal itu juga terjadi di film terbarunya Orang Kaya Baru.

Berbeda dari sebelumnya, peran ibu yang diperankan Cut Mini di Orang Kaya Baru sangat norak. Dia mengalami culture shock, yang dari awalnya hidup serbakekurangan tiba-tiba jadi kaya mendadak setelah suaminya (diperankan Lukman Sardi) meninggal dunia.

Memerankan ibu-ibu norak dalam film, Cut Mini mengaku senang dan bangga. "Senang ya berakting jadi norak banget, energinya lebih banyak keluarnya. Dari awalnya sederhana tiba-tiba punya uang banyak gimana sih?" ucap Cut Mini saat ditemui di FX Senayan, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12).

Cut Mini (Rahman/tabloidbintang.com)
Cut Mini (Rahman/tabloidbintang.com)

Cut Mini bangga dalam film arahan sutradara Ody C. Harahap ini dirinya diperbolehkan melakukan improvisasi. Salah satu improvisasi yang dilakukannya, ketika dia melihat anak-anaknya diremehkan karena dianggap tak punya uang untuk membeli.

"Saya melihat anak saya tidak boleh ini, tidak boleh itu, power dalam diri saya tiba-tiba keluar dengan sendirinya. Apa yang anak saya lihat, apa yang anak saya sentuh, semua saya beli. Apalagi saya merasa punya ya," kata Cut Mini.

Selain Cut Mini, film Orang Kaya Baru juga dibintangi Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru, dan Refal Hady. Film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 24 Januari 2019 mendatang.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.