Cut Mini Ungkap Perasaannya Jadi yang Terpuji di Festival Film Bandung 2018

Altov Johar | 25 November 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Mini dinobatkan sebagai pemeran pembantu wanita terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2018. Cut Mini berhasil membawa pulang piala ajang ini untuk aktingnya di film Posesif produksi Palari Films.

Cut Mini mengaku deg-degan saat namanya dipanggil untuk maju ke atas panggung, dan menerima piala FFB 2018. Sebab dia menilai, nominasi yang masuk di kategori ini berakting dengan sangat baik untuk filmnya masing-masing.

"Sejujurnya saya deg-degan. Saya enggak percaya datang ke sini dan bawa pulang piala ini. Karena nominasinya bermain bagus-bagus. Saya di film Posesif juga porsinya sedikit," kata Cut Mini di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/11).

Di kategori pemeran pembantu wanita terpuji FFB 2018, Cut Mini bersaing dengan rekan-rekannya di dunia akting seperti Adinia Wirasti, Dea Panendra, Happy Salma dan Laura Basuki.

Jika di kategori pemeran pembantu wanita terpuji diberikan kepada Cut Mini, sementara kategori pemeran pembantu pria terpuji FFB 2018 diberikan kepada Morgan Oey untuk perannya di film Koki-Koki Cilik. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait