Cut Mini Jadi Bagian dari Kebangkitan PFN

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama mati suri, Perusahaan Film Negara (PFN) kembali hadir memproduksi film berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Sederet aktor kenamaan seperti Cut Mini, Dimas Aditya, Lala Karmela, dan Ria Irawa,n turut terlibat di film yang diautradari Azhar Kinoi Lubis dan Salman Aristo ini.

Sebagai pemain, Cut Mini mengaku senang dipercaya untuk terlibat di film ini. Diakuinya, tidak ada kata menolak mengingat PFN merupakan lembaga negara yang bergerak di bidang perfilman.

"Tidak pernah terbayang sama saya, pemerintah bikin film lagi. Begitu dengar kita bekerja sama dengan PFN, ternyata mau bangun lagi. Saya tau dari dulu film-filmnya bersama kakak-kakak memang film PFN semuanya bagus-bagus," ujar Cut Mini di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Menurut Cut Mini, sudah semestinya negara memiliki film produksi sendiri. Apalagi PFN sempat di posisi keemasan dengan film-filmnya yang berkualitas. Ia menuturkan, sudah saatnya PFN kembali bangkit menghasilkan sebuah film.

"PFN dulunya sangat berkembang sekali. Cuma sekarang aja sudah tertidur lelap dan akhirnya ada yang membangunkan. Nah tahun 2018 kemarin lah membuat sebuah karya Kuambil Lagi Hatiku seperti ini," kata Cut Mini.

Film Kuambil Lagi Hatiku berkisah tentang Sinta, seorang India keturunan yang merencanakan pernikahan dengan Vikas. Jelang pernikahan, ibunda Sinta justru kabur ke Indonesia. Dari situ lah petualangan Sinta dimulai untuk mencari ibunya di Desa Borobudur.

Film Kuambil Lagi Hatiku telah memulai produksi pada September 2018. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Maret 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait