Angel Karamoy Bercerita Tentang Ayah Sahabatnya Yang Jadi Korban Guna-guna

Wayan Diananto | 27 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy (32) memperkenalkan film horor terbaru, Reva Guna-guna. Dalam film itu, Angel Karamoy beradu akting dengan Marcellino Lefrandt, Ferry Salim, dan Wulan Guritno. Aktingnya diarahkan oleh sineas Jose Poernomo. Gara-gara ini, keduanya dikabarkan punya hubungan istimewa. Kepada tabloidbintang.com, Angel Karamoy mengungkapkan alasannya mau tampil di film horor. Pertama karena sutradaranya Jose Poernomo.

Angel Karamoy tahu rekam jejak Jose Poernomo termasuk, apa saja film laris yang pernah dibuatnya. Kedua, alur ceritanya susah ditebak. Angel Karamoy beberapa kali menemui Jose Poernomo membahas mau dibawa kemana proyek ini. Guna-guna, kata Angel Karamoy, identik dengan mengirimkan sesuatu yang buruk ke orang lain dengan bantuan dukun ilmu hitam. Untuk mendalami perannya, Angel Karamoy sempat meriset korban guna-guna.

"Saya baru tahu guna-guna itu bisa berupa penyakit, gangguan makhluk halus, hingga gangguan kejiwaan. Saya pernah mengobrol dengan ayah teman saya. Ayah teman saya kakinya bengkak, saat diperiksa ada kawat berukuran besar di dalamnya. Dari situ saya membayangkan efek ngeri guna-guna lalu berempati pada korban," beri tahu Angel Karamoy dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syuting film selama hampir sebulan dilakukan di Jakarta dan Puncak. Dalam trailer, Angel Karamoy tampak lebih kurus. Ia membantah diet keras demi tampil langsing di film. "Saya memang tidak ada makanan pantangan. Saya enggak terlalu banyak makan. Pokoknya makan secukupnya. Memang postur saya sebegini. Bersyukur kalau dibilang langsing baik di layar lebar maupun di kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait