Duet dengan Penyanyi Turki, Ayu Ting Ting: Habis Lebaran Dirilis

Altov Johar | 29 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir tengah disibukkan dengan projek kerjasama dengan penyanyi asal Turki, Keremcem. Jika tidak ada aral lagu itu akan dirilis setelah Lebaran nanti di dua negara, Indonesia dan Turki.

"Jadi alhamdulillah dapat proyek besar. Ini pertama kali juga, jadi lagunya berbeda ya, dirillis Indonesia dan Turki. Bahasanya Indonesia dan Turki, musiknya beda banget. Habis Lebaran insya Allah rilis," kata Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Ayu Ting Ting mengaku tak mengalami kesulitas berarti untuk kerjasama ini. Hanya saja perbedaan bahasa menjadi sedikit kendala selama proses rekaman berlangsung. Adapun pemiliham penyanyi Turki ditentukan atas keputusan label.

"Dari label sananya dan dari produser saya disana sih. Ya selagi nyaman sih enggak ada kesulitan. Paling pas proses rekording aja, karena bahasanya beda kan ya," ungkapnya.

Sayangnya Ayu belum mau membocorokan projek kerjasamanya dengan penyanyi Turki. Termasuk tentang genre yang diusung di projek ini.

"Kemarin itu dua hari recording dan satu hari video klip. Musiknya keren, kita lihat aja nanti," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait