Bobby Maulana Bersyukur Sinetron Kun Anta Masuk Musim Ketiga

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menemani penonton setia pada  season sebelumnya, Kun Anta 3 hadir kembali di layar MNC TV. Sebagai rasa syukur masih mendapat perhatian pemirsa, pemain dan kru menggelar doa bersama sekaligus buka puasa bersama di lokasi syuting.

Bobby Maulana, salah satu pemain Kun Anta yang berperan sebagai Ustadz Musa, mengungkap rasa syukurnya. Personel Trio Ubur Ubur itu tak menyangka Kun Anta ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

"Subhanallah ya, ini merupakan momen yang indah buat saya. Enggak pernah terpikir bakal ada season ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua," ungkap Bobby Maulana di Kinasih Resort Depok, Jawa Barat, Senin (6/5).

Menurut Bobby Maulana, sinetron Kun Anta 3 produksi MNC Picture memberi pesan moral yang mudah diterima masyarakat khususnya anak-anak.

Ditambah, sinetron Kun Anta sejak season pertama mengangkat kehidupan sosial di pendidikan pesantren. Karenanya, Bobby Maulana berharap bisa sekaligus menyebarkan perihal agama Islam lewat Kun Anta selama bulan puasa.

"Di season yang ketiga ini lebih banyak cerita dari anak-anak santrinya juga. Kita ada penambahan lagi, dua sub sosial berbeda. Yang pertama kalangan santri kaya raya, yang kedua santri yang benar-benar biasa banget," tutur Bobby Maulana.

"Jadi di sini mau kasih tahu ke pemirsa bahwa inilah dunia pesantren, dunia pendidikan agama Islam yang tidak membeda-bedakan pangkat, derajat. Siapa pun itu bisa masuk ke pesantren dan semua mendapat ilmu pendidikan agama yang sama," tambah Bobby Maulana.

Bobby Maulana pun senang dan bekerja secara profesional meski harus jalani syuting selama Ramadhan.

"Yang pasti senang banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih. Pokoknya happy lah," pungkas Bobby Maulana.

Serial Kun Anta 3 menghadirkan kembali tokoh Haikal (Nasar Anuz), Sobri (Sinyo Syamsul Rizal), Ismail (M. Ghiyat Naufal)  dan Lukman (Andro Trinanda). Juga tentunya Ustad Musa (Bobby Maulana) yang masih setia mengajar para santri Kun Anta. Kun Anta 3 juga menghadirkan karakter baru, Eza Gionino sebagai Ustadz Umus.

Adapun Kun Anta 3 tayang setiap hari Pukul 19.30 WIB di MNC TV.  (pri)

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait