Pertarungan Antar Bintang D'Star Indosiar Telah Dimulai

Ari Kurniawan | 21 Juni 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Drawing D'Star yang berlangsung pada  Senin, 17 Juni 2019, menandai pertarungan antar bintang. Tiga puluh bintang yang kembali bersatu dalam panggung yang sama telah terbagi jadi 10 grup. 

Putri, Habib, serta Tika menjadi tiga bintang yang bertarung perdana di Grup 1 Round 1 pada hari Selasa, 18 Juni 2019 lalu. Meski perolehan skor Habib mengungguli Putri dan Tika, dukungan pemirsa untuk Putri berada di posisi teratas.

Pertarungan di Round 1 masih terus berlanjut dengan penampilan dari Grup 2 dalam Konser D’Star Top Grup 2 pada Rabu, 19 Juni 2019 malam. Ridwan, Selfi, dan Ika berebut posisi klasemen dengan unjuk kebolehan seluruh kemampuan yang dimiliki di panggung D'Star. Sebagai pembuka, Ridwan tampil sangat apik menampilkan kemampuan dance sambil menyanyikan lagu Mata Air Cinta. 

Tidak tanggung-tanggung Ridwan berhasil meraih skor 474 serta dua standing ovation dari juri. "Penampil pertama yang memuaskan. Penampilan sudah bagus hanya saja kurang ekspresif lagi. Ciri khas sudah punya
selain itu harus memperkuat karakter," tutur Soimah, yang memberikan skor 80 untuk penampilan Ridwan.

Perlawanan sengit ditunjukkan oleh Selfi. Tampil anggun, Selfi menyanyikan lagu Kepastian hingga berhasil menuai tiga standing ovation, bahkan mengungguli Ridwan dengan perolehan skor sebesar 482. 

"Sebagai produser, menurut saya kamu sudah menjadi seorang bintang. Kamu hanya perlu memiliki mental lebih besar lagi. Penampilannya sudah bagus," ungkap Posan yang hadir sebagai Juri Non Dangdut.

Bintang terakhir yang tampil adalah Ika. Menyanyikan lagu Tujuh Sumur, Ika berhasil meraih skor sebesar 459. Dukungan pemirsa untuk ketiga bintang dari Grup 2 berbanding lurus dengan skor yang diberikan oleh keenam
Dewan Juri. 

Akumulasi perolehan skor dengan besarnya dukungan pemirsa menempatkan Selfi berada di posisi teratas disusul dengan Ridwan dan Ika. Sementara klasemen saat ini di Round 1 kembali menempatkan Selfi di posisi teratas dilanjutkan dengan Putri, Habib, Ridwan, Ika, serta Tika.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait