Karina Salim Ingin Kariernya di Film Seperti Christine Hakim

RIK | 6 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris peran Karina Salim kembali ke industri perfilman tanah air lewat film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput 2. Menjadi film pertamanya usai melahirkan pada 2018 lalu, Karina Salim menuturkan jika beberapa adegan berbahaya yang harus ia lakoni bukan lah menjadi suatu hal yang ia takuti. 

Sebagai seorang aktris, ia pun merasa perlu untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya lebih luas lagi. Salah satu yang ia impikan dalam kariernya di dunia film adalah menjadi seorang psikopat seperti yang pernah dimainkan Shareefa Danish dalam film Rumah Dara

"Aku merasa ya karakter aku di film ini (Sebelum Iblis Menjemput 2) aman lah ya. Buat aku sesuatu yang lebih kayak Kak Shareefa Danish di Rumah Dara, jadi Ibu Dara. Aku ngejar karakter yang kayak gitu, yang psycho pembunuh gitu sih. Pengin banget sih ke situ karena menurutku susah banget aja," ungkap Karina Salim di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (4/2). 

Selain peran psikopat, satu karakter lain yang juga menarik perhatian ibu satu anak itu di kancah perfilman Tanah Air adalah peran-peran biopik seorang tokoh di dunia nyata. Menurutnya, karakter tersebut tentu menuntut dirinya untuk belajar banyak dan memaksimalkan kemampuan untuk bisa mendekati karakter aslinya. 

"Sama mungkin kalau dapat untuk film sejarah, karena itu susah mempelajarinya, karena nyatanya orangnya ada, jadi kayaknya susah aja. Pengin dapat kesempatan itu," paparnya. 

Karina Salim pun berharap, dengan mencoba berbagai hal baru dalam karier berakting, kariernya bisa menjadi panjang. Ia pun tak segan berpatokan pada sosok Christine Hakim yang memiliki karier langgeng sejak dulu hingga saat ini. 

"Aku happy banget sama akting. Jadi aku akan terus mau jadi kayak bu Christine Hakim pokoknya, sampai kapan pun aku akan main film. Aku pengin ngejar karier yang sangat panjang. Aku pengin jadi Bu Christine yang ketika di film bisa main bagus dan jangka panjang," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait