Ini Perubahan yang Dirasakan Karina Salim Setelah Jadi Ibu

RIK | 6 Februari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti ibu baru pada umumnya, Karina Salim merasakan banyak perubahan yang terjadi dikesehariannya. Usai melahirkan anak pertamanya pada 2018 lalu, Karina merasakan sendiri bagaimana nikmatnya mengurus anak dengan segala kerepotan yang dialami.

Tak hanya pola hidup keseharian yang mengalami perubahan, Karina Salim juga menuturkan jika pola pikirnya ikut berubah pasca sang anak lahir.

"Perubahan lebih ke mindset ya. Dulu lebih ke, yaudahlah cuek sama waktu, sama apapun. Tapi sekarang lebih mindfull, cuma intinya gitu," kata Karina Salim di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).

Mengenai pola tidur yang harus mengalami penyesuaian pasca melahirkan lantaran kerap dibangunkan oleh anaknya di tengah malam, Karina Salim tak menganggapnya sebagai masalah.

Sebagai orang yang cukup lama di industri hiburan, melakukan aktifitas di tengah malam sudah menjadi hal lumrah yang ia rasakan sejak dulu.

"Itu sih udah pasti ya (jam tidur berkurang), cuma mungkin kalau para pemain film yang baru pada punya bayi nggak pada shock karena kita kalau syuting juga kayak gitu ya. Kalau pulang jam 2, jam 6 pagi udah di jemput. Waktu abis melahirkan kan juga kayak gitu tuh. Jadi ya okelah," pungkas Karina Salim.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait