Karina Salim Menikmati Perannya sebagai Ibu

RIK | 6 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim sangat menikmati peran barunya sebagai ibu. Ia melahirkan anak pertamanya pada 2018 lalu, dan sempat memilih vakum dari dunia hiburan. Karina mengatakan menjadi ibu mengubah banyak hal yang ada di hidupnya.

"Sekarang makin seneng. Makin berubah juga cara berpikir, waktu, keseharian juga," kata Karina Salim di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).

Seperti ibu pada umumnya, Karina Salim pun merasakan bagaimana repotnya merawat sang buah hati. Terlebih, di sela tugasnya menjadi ibu, Karina harus membagi waktu untuk menjalani aktivitasnya sebagai aktris dan pebisnis di bidang kecantikan.

"Repot iya, tapi aku happy aja jalaninnya. Karena memang dari awal aku punya anak, aku juga udah komit sama suamiku sama aku sendiri. Aku emang mau jadi working mother jadi ya udah this is the opportunity cost yang aku akan ambil. Jadi yaudah aku ninggalin sesekali. Nggak seharian full juga," paparnya.

Beruntung bagi Karina Salin, suami dan keluarga besar sangat mendukung keputusannya. Meski kerap meninggalkan sang buah hati, namun sama sekali tak ada komplain yang ia terima dari orang-orang sekitarnya.

"Semuanya dukung. Karena tau juga aku nggak ninggalin 100 persen juga. Aku ada suster tapi di rumah juga masih ada keluarga dan aku punya keponakan keponakan yang umurnya sama. Kakak ku juga umurnya sama semua. Sepupuku rumahnya disamping, jadi ibarat nya nggak perlu ke daycare jadi ya ngumpul aja main-main," pungkas Karina Salim

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait