Comeback Main Film, Karina Salim Alami Memar di Tubuh

RIK | 7 Februari 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim kembali aktif di seni peran lewat film berjudul Sebelum Iblis Menjemput 2. Sempat vakum berakting pascamelahirkan pada 2018, ia mengaku antusias untuk melakukan sebelum proses syuting berlangsung. 

"Aku sebenarnya udah dua tahun vakum di film ya habis aku hamil 9 bulan, terus aku melahirkan. Di film pertama aku (pasca melahirkan) horor jadi lumayan wow, tapi udah persiapan. Sebelum syuting aku udah olahraga segala macem. Karena syuting film ini kayak latihan fisik," ungkap Karina Salim di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (5/2).

Memang, selama proses kehamilan, Karina Salim masih sempat berakting lewat sebuah sitkom yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Namun begitu, ia merasakan hal yang sangat berbeda ketika harus berakting untuk sebuah project layar lebar. 

"Lebih ke latihan fisik yang luar biasa sih disini. Kita pakai sling kan, jadi dalam satu ruangan mungkin kita dipakein sling dan pemain bisa dilempar dari tembok sana ke tembok sini, ke atas, ke bawah. Dan itu jadi kita harus tau cara landingnya gimana," jelasnya. 

"Misalnya kalau sampai bagian belakang kepalanya nundukin dulu jangan sampai kena kepala atau pas kita lagi jatuh, kita harus roll depan atau koprol, atau nggak nanti kena, kayak gitu-gitunya sih," tambah Karina Salim

Terkait adegan berat yang harus dijalani Martha, perannya di film Sebelum Iblis Menjemput 2, ibu satu anak itu pun tak merasa keberatan. Sejak awal dilibatkan, ia memang sudah diberi tahu Timo Tjahjanto selaku sutradara jika akan banyak terjadi adegan-adegan ekstrem. 

"Emang Timo bilang di awal ini kita syuting film ini, setiap hari, pulang pasti akan memar, biru-biru, nggak apa apa ya. Eh taunya pas kita syuting benar biru-biru parah semua pemainnya," pungkas Karina Salim

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait