Tak Muncul saat Reuni Boyband SMASH, Ini Penjelasan Rangga Moela

Ari Kurniawan | 28 April 2020 | 12:30 WIB

Memperingati 10 tahun perjalanan boyband SMASH, para personelnya baru-baru ini muncul dalam sebuah konsel virtual di Instagram. 
Masing-masing personel tampil dari tempat berbeda. Tampak di antaranya Rangga, Ilha, Dicky, Bisma, Rafael, termasuk Morgan Oey yang sudah resmi mengundurkan diri. Hanya Rangga Moela yang tak tampak. 

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat jadi pertanyaan netizen, Rangga akhirnya menjawab ketidakikutsertaannya dalam reuni boyband yang telah membesarkan namanya. 

"Diajak sebenarnya. Cuma itu kan, mereka live streaming sama salah satu pihak. Nah, kebetulan pas hari itu, aku syuting sampai malam, memang ada dua tapping-an. Jadi nggak bisa," jelas Rangga, saat jadi bintang tamu program Rumpi No Secret TransTV, Senin (27/4).

Dijelaskan Rangga, saat ini dirinya sedang dalam masa cuti dari SMASH. Rangga sibuk dengan kontrak kerja dengan pihak lain. 

"Mereka (SMASH) sekarang kontrak dengan label baru selama dua tahun. Nah aku memang karena ada kontrak yang harus dijalani sama manajemen, jadi nggak ikut untuk yang dua tahun ini," kata Rangga Moela.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait