Cerita Nona Noni Soal Hobi Berkuda hingga Single Terbaru

Ari Kurniawan | 6 November 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukannya menyanyi, Nona Noni ternyata punya hobi berkuda. Nona Noni tak jarang membagikan momen saat sedang menunggang kuda melalui akun Instagram pribadinya.

Hobi berkuda mulai dijalani Nona Noni baru-baru ini. Selain untuk melepas penat, aktivitas tersebut dilakukan juga untuk bernostalgia.

"Dulu masih kecil suka berkuda, tapi sekarang baru mulai lagi. Dasarnya aku memang animal lovers dan suka tantangan. Berkuda engga cuma skill aja, tapi harus dapet soulnya sama kuda yang dipacu, gitu. Kalau dibilang mahal ya relatif ya, karena memang treatment nya beda," jelas Nona Noni.

Tidak semudah kelihatannya, menurut Nona Noni, berkuda membutuhkan keahlian khusus. Kemistri dengan kuda yang akan ditunggangi juga sangat penting. 

"Ada beberapa macam teknik berkuda yah. Yaitu, karena nggak cuma skill, tapi juga soul sama kuda yang akan kita pacu, seninya lebih. Jadi paham sama karakter kuda, mereka juga macem-macem ya, ada yang pinter, kalem, ada juga yang suka iseng bahkan bandel," jelasnya.

Baru-baru ini Nona Noni merilis single baru bertajuk "Jangan Setengah Hati", di bawah payung Pelangi Records. Di single kali ini Nona Noni terlibat langsung dalam pembuatan aransemen musik. 

"Untuk musik kali ini lebih berwarna, lebih aku banget. Karena dalam proses mixing aku ikut andil dalam penggarapan," tandas Nona Noni.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait