Thalia Amritha Rilis Lagu Susah Lupa untuk Menemani yang Patah Hati di Hari Kasih Sayang

Supriyanto | 6 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2, Thalia Amritha merilis single solo "Susah Lupa" pada 5 Februari 2021 kemarin.

Meski menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang disayang setelah ditinggalkan, lagu "Susah Lupa" diharapkan bisa menjadi lagu sendu di Hari Kasih Sayang atau Valentine pada 14 Februari.

Di Hari Valentine, tak semua orang merasa senang. Ada juga orang yang tetap merasa sedih mengingat orang tersayang yang meninggalkannya.

“Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” ungkap Thalia Amritha dalan siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (5/2).

Ini adalah pertamakalinya Thalia melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam dan gloomy. Menurut Thalia, ibutuhkan penghayatan dengan rasa yang sangat tulus agar rasa dan pesannya sampai ke pendengar.

Beruntung Thalia bisa bekerja sama dengan Pika Iskandar, dan proses rekamanpun berlangsung dengan lancar. Dari situ, dia mendapat pengalaman baru yang takterlupakan.

Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren, dan aku merasasangat terbantu mendapat mood lagu yang dimau. Overall, seru, sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya,” ucap Thalia.

“Semoga lagu 'Susah Lupa' sebagai lagu perdanaku as a solo singer, bisa diterima banyak orang, banyak yang suka dan relate sama lagunya, di semua digital platform juga banyak yang dengerin lagunya, banyak yang request juga diradio-radio,” pungkas Thalia.

Sebelumnya Thalia berduet dengan Bonn mengeluarkan lagu “Jadian”. Mereka berdua penyanyi muda berbakat pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh Eventori pada 15 April 2020.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait