Juliette Gandeng YouTuber Cantik di Album Baru

Ari Kurniawan | 8 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 menjadi pukulan hebat bagi industri hiburan Tanah Air. Banyak hajatan musik ditunda, bahkan dibatalkan. Akibatnya, para musisi kehilangan pekerjaan. Demikian juga orang-orang di yang menggantungkan hidupnya di belakang panggung. 

Tapi, tak semua musisi menyerah pada keadaan. Band Juliette, misalnya. Di tengah pandemi yang entah kapan selesainya ini, Joe (vokal) dan Ale Andri (gitar) tetap semangat membuat karya.  

"Juliette alhamdulillah kemarin baru beres banget rampungin lagu-lagu yang nanti bakal ada di album. InsyaAllah akan rilis sekitar Maret," beri tahu Joe, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Total ada 10 lagu yang dipersiapkan, di antaranya single-single lawas Juliette yang diramu dengan aransemen baru.

"Single kemarin sudah dikeluarin tuh, yang UGH dan kita juga ngangkat ada 2 lagu Juliette lama yang kita recycle ulang. Ada juga legend yang kita bawain dengan nuansa kekinian, yang kita featuring dengan wanita-wanita zaman now," cerita Joe lebih lanjut. 

Salah satu wanita yang diajak untuk berkoleborasi adalah Chintya Gabriella. Joe mengatakan dirinya punya alasan tersendiri kenapa memilih untuk bekerjasama dengan penyanyi yang sudah punya nama di Youtube. 

"Ya nggak bisa dipungkiri lah ya, kita sudah berkarya dari lama dan butuh sesuatu yang fresh, bukan dari face doang, tapi dari segi suara juga, kemasan juga, musik juga, jadi kita pilihnya dia," Joe menjelaskan. 

Diakui Joe, perkembangan zaman membuat Juliette harus terus menyesuaikan diri. Salah satunya dengan lebih mengenal media sosial, sebagai jurus baru dalam memasarkan karya. 

"Kalau saya pribadi kan tidak terlalu akrab kayak harus ngikutin zaman sekarang, nge-vlog, bikin konten segala macam. Tapi mau nggak mau harus belajar," tandas Joe. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait