Rieka Roslan Pilih Ainun Mahya Bawakan Lagu Ciptaanya 14 Tahun Lalu

Supriyanto | 23 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen perayaan Hari Ibu pada 22 Desember dimanfaatkan Rieka Roslan untuk merilis single Ayah dan Ibu yang diciptakan 14 tahun lalu. Mantan vokalis The Grove itu memilih penyanyi belia Ainun Mahya untuk membawakan karyanya tentang peran otang tua yang berarti dalam hidupnya.

Rieka Roslan menyebut, Ainun Mahya memiliki bakat seorang penyanyi. Bakat dan karakter vokalnya audah terlihat sejak masih muda.

“Ainun Mahya haus akan belajar dan matanya selalu berbinar-binar setiap kelas itu mengetuk saya untuk memberi ilmu yang saya punya, " ungkap Rieka Roslan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/12).

Lagu Ayah dan Ibu merupakan salah satu karya spesial bagi Rieka Roslan. Ia pun tidak mau sembarangan memberikan lagu tersebut ke pihak lain. Sosok Ainun Mahya ternyata memiliki paket lengkap dari kriteria yang dicari Rieka Roslan.

“Saya merasa 14 tahun yang lalu bikin lagu ini dan saya simpan. Saya mencari sosok baru yang bisa membawakan lagu ini. Tetapi saya ingin yang murni. Ainun mempunyai kemampuan keras tidak pernah sekalipun mengeluh selama berlatih vokal," terang Rieka Roslan.

Di bawah naungan Halaman Musik, Rieka Roslan ingin memberikan aura positif untuk musik Indonesia. Terpilihnya Ainun Mahya menjadikan semangat untuk memberikan kualitas yang menyenangkan untuk musik Indonesia.

“Saya ingin mencetak anak yang mau belajar dan mengikuti proses dan punya mental yang kuat dan berhati baik agar suatu saat dia menjadi bintang dia tetap bisa berbagi dan berguna untuk orang lain,” pungkas Rieka Roslan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait