Ursula, Sngle Terbaru Aqli Akbar Lubis Katya Telah Dirilis

Markuat | 4 Januari 2022 | 12:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ursula, single terbaru dari Aqli Akbar Lubis atau biasa lebih dikenal dengan moniker solo projectnya yaitu Katya yang telah dirilis di seluruh flatform musik streaming pada 17 Desember 2021 yang lalu.

Single ini berperan penting sebagai lead single atau single pembuka dari debut EP Katya yang akan dirilis di Q4 2022. Dalam single ³Ursula´ ini Katya mengajak para pendengar untuk menikmati sakitnya rasa kehilangan dan belajar untuk melepaskan sosok kekasih yang kita cintai.

Melalui single "Ursula´ ini, Katya mengirimkan pesan keseluruh dunia bahwa untuk mencintai seseorang tidak harus selamanya berarti memiliki, rasa cinta yang murni cenderung datang dari mereka yang hanya bisa melihat dan mendambakan sosok kekasih yang mereka cintai dari kegelapan dan apabila kita memang benar benar mencintai seseorang maka kita tidak akan ragu untuk menetapkan komitmen bahwa kita akan selalu mencintai mereka sampai kematian datang menjemput.

Proses kreatif dalam penulisan dan produksi single Usula ini  terbilang cukup unik; pasalnya, Katya melakukan aksi isolasi dari dunia luar di kamar tidurnya dan banyak menghabiskan waktunya dengan menonton film film romansa serta berbicara dengan dinding layaknya manusia yang kehilangan akal sehatnya. Semua aksi aksi tersebut dilakukan Katya supaya ia benar benar bisa menangkap rasa sakitnya kehilangan, rasa keputusasaan, dan rasa kerinduan yang akan dituangkan kedalam single ³Ursula´ tersebut. Hal ini terbukti cukup ampuh karena di hari perilisan nya, single ³Ursula´ berhasil menempati Spotify Editorial Playlists: ³New Music Friday Indonesia & Gelombang Alternatif´. Mari dengarkan single ³Ursula´ dari Katya di layanan music streaming favorit kalian.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait