Whiz Tersingkir Dari Panggung Gala Live Show 2 X Factor Musim Ketiga

Seno Susanto | 25 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup asuhan Ariel Noah, Whiz, terpaksa harus meninggalkan panggung Gala Live Show 2 X Factor musim ketiga yang digelar pada Senin malam (24/01/2022).

Setelah menyanyikan lagu save me song saat berada di bottom two, akhirnya para dewan juri harus berdiskusi untuk menentukan siapa yang harus tersingkir. Bunga Citra Lestari adalah juri paling terakhir yang memberikan vote siapa yang harus pulang.

"Sebenernya aku suka dua-duanya. Seperti yang bunda bilang ini (Whiz) komersil. Aku suka di lagu save me song is very cute. Abdurrachman sangat suka sekali dengan karakter vokalnya. Aku suka dan aku masih ingin melihat lagi minggu depan aku pilih Abdurrachman," ucap BCL di bangku dewan juri.

Sang mentor, Ariel Noah sangat membela anak asuhnya. Bagi frontman band Noah ini, Whiz adalah grup wanita yang dibentuk di panggung X Factor memiliki nilai lebih dan dapat mengejar ketertinggalannya dibanding dengan peserta yang lain.

"Dua-duanya (Whiz dan Abdurrachman) tampil bagus. Saya milih Whiz. Karena menurut saya berbeda dengan yang lainnya. Whiz sangat bisa mengejar ketertinggalannya dan kalau dikasih waktu, bisa lebih baik lagi," bela Ariel.

Di babak save me song, Whiz dan Abdurrachman masing-masing menyanyikan satu buah lagu untuk menyelamatkan agar tetap berada di panggung X Factor. Whiz menyanyikan lagu Separuh Aku dari Noah, sedangkan Abdurrachman yang dimentori oleh Judika melantunkan tembang So Sick dari Ne-Yo. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait