Justin Bieber Konser di Indonesia 3 November 2022!

Arkana Amru | 24 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panggung musik Indonesia kembali bergema. Justin Bieber dipastikan konser di Indonesia. Bieber akan manggung di Indonesia pada 3 November 2022. Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan dipilih menjadi venue konser pelantun ‘Peaches’ itu.

Tiket konser Bieber mulai dijual pada 29 Maret mendatang. Penjualan tiket akan dimulai pukul 10.00 WIB lewat situs justinbieberjakarta.com. Harga tiket konser Bieber juga sudah dirilis. Tiket dibagi menjadi tiga kategori, dimulai dari Rp 1,5 juta hingga termahal dibanderol Rp 8,5 juta.

Konser Bieber di Indonesia merupakan rangkai dari Justice World Tour Justin Bieber. Dikutip dari website resmi Bieber, Jepang masuk juga dalam rangkaian tur ini.

Ini bukan kali pertamanya suami dari Hailey Baldwin tampil di Indonesia. Penyanyi asal Kanada itu juga sempat menggelar konser di Indonesia pada 2011 lalu.

Konser Justin Bieber menjadi angin segar untuk panggung musik Tanah Air. Seperti diketahui, per-konseran Tanah Air mati saat pandemi Covid 19 sejak 2 tahun terakhir.

 

Penulis : Arkana Amru
Editor: Arkana Amru
Berita Terkait