Main Film Perdana, Mayang Langsung Dapat Peran Utama

Ari Kurniawan | 11 April 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel, dilirik Skyline Film untuk bermain dalam sebuah film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, putri Doddy Sudrajat itu langsung mendapat peran utama di film horor berjudul Leak Kajeng Kliwon.

Film Leak Kajeng Kliwon diangkat dari cerita rakyat yang sangat populer di Bali. Sutradara sekaligus produser film Leak Kajeng Kliwon, Mimi Jengon, mengaku ingin mengangkat kearifan lokal Pulau Dewata Bali.

"Kita mau angkat kearifan lokal di Bali, leak. Saya dapat buku yang diketik langsung oleh orangnya karena ini diangkat dari kisah nyata jadi tertarik," kata Mimi Jengon saat konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Terkait pemilihan Mayang sebagai pemain utama, Mimi Jengon mengatakan pihaknya sudah melewati proses seleksi yang cukup panjang. Mimi menilai Mayang cocok untuk memerankan karakter Putu Lasmi, yang diceritakan sebagai gadis asli Bali. 

"Orang Bali mukanya kan natural, nggak trendi gitu. Aku ambil facenya Mayang kan dijadiin wanita asli desa di Bali gitu. Mayang juga udah di tes casting juga dan masuk dan mudah-mudahan film ini gak ngecewain," jelasnya. 

Mayang sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain film layar lebar. Mayang mengatakan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Ini kali pertama aku main layar lebar. Seneng dan bersyukur banget. Semenjak ada tawaran ini aku langsung di-coaching langsung sama sutradara," ungkapnya.  

Proses syuting film Leak Kajeng Kliwon sepenuhnya akan dilaksanakan di Bali, pada Mei 2022 mendatang. Selain Mayang, film ini juga menghadirkan Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha, Dewi Yahya, Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama, dan Pande Wirawan.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait