Michele Morrone Akui Adegan Intim di The Next 365 Days Improvisasinya Sendiri, Bukan Sekadar Akting

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir dari trilogy 365 Days, “The Next 365 Days” kembali menjadi pembicaraan. Menduduki trending nomor 1 tontonan Netflix di seluruh dunia. Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Maria Siecklucka) tak pernah gagal membuat setiap penggemar hanyut dalam gairah. Meski cerita terasa hampa.

The Next 365 Days tak lebih juga tak kurang panas dari pendahulunya 365 Days dan 365 Days This Day. Bahkan kini intimasi tak hanya antara Massimo dan Laura, tapi juga ada Nacho (Simone Susinna). Lebih erotis, jurnalis dari Decider menanyakan soal adegan-adegan intim yang dilakukan ketiga bintang ini, saking terlihat begitu nyatanya.

Pada bagian pertama 365 Days tahun 2020 lalu, penggemar menuding kalau Michele Morrone dan Anna Maria Siceklucka beradegan seks benaran. Sekarang, selepas perilisan The Next 365 Days, Michele Morrone sedikit buka suara tentang keintiman-keintiman yang terjadi di balik layar The Next 365 Days.

Bahwa pada awalnya, semuanya diatur oleh kordinator adegan intim, Michele Morrone mengakuinya, itu benar. Tetapi kemudia pada bagian kedua dan ketiga, Michele memikirkan hal lain.

“Adalah penting memiliki kordinasi yang baik ketika kita melakukan adegan-adegan intim. Makanya ada seorang kordinator yang mengarahkan kami. Tapi kemudian, seiring berjalannya waktu, saya tidak merasa membutuhkannya. Ketika saya bekerja, ketika saya berakting, tidak hanya ketika bicara tapi ketika harus melakukan adegan-adegan intim, saya suka melakukannya sendiri.”

Tetap ada panduan, tapi bagaimana kemudian seterusnya ia harus bergerak bersama dengan lawan mainnya, dibiarkannya mengalir. “Mengikuti koreografer terus tidak akan membuatnya berjalan dengan baik. Tidak akan terasa gairah dan emosinya. Seperti robot. Saya tidak suka itu, akting saya tidak akan terlihat bagus di layar. Saya ingin terlihat nyata dalam segalanya. Jadi saya melakukan improvisasi sendiri, dengan bantuan lawan main saya. Pada akhirnya, kmi menemukan cara sehingga terasa senyata mungkin,” ungkap Michele Morrone.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait