Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

Binsar Hutapea | 10 Desember 2018 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Marcell mendatangi Suci dan bertanya apa dia mengidam sesuatu. Marcell berjanji, sebagai suami yang baik dia akan penuhi semua permintaan Suci.

Aditya dan Bunga sedang berada di kamar mereka. Bunga ikut sedih karena Saras sedih Ronny tak datang. Aditya bilang Bunga tak usah berpikir begitu.

Sementara itu Marcell menyuruh Suci bersiap-siap. Dia bilang sudah dapat alamat tempat berjualan duriannya. Suci dan Wahida tak yakin, takut Marcell kenapa-napa nantinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Sementara itu, Elsa ada di rumah barunya bersama Reza. Tiba-tiba pembantu mereka datang dan bilang kalau dia tak bisa kerja lagi di sini. Elsa syok karena sang pembantu baru bekerja sehari.

Doni dan Puspita sedang beres-beres di rumah kontrakan mereka, di dekat kantor tempat Doni kerja. Puspita meyakinkan Doni kalau ini sudah bagaikan surga baginya. Doni berterima kasih pada ibunya.

Doni mengemas barang-barangnya, dia lalu teringat Silvy. Dia jadi merasa bersalah karena belum berpamitan dengan baik. Dia lantas menelepon Silvy.

Di rumah, Saras keliatan sangat antusias setelah masak masakan istimewa untuk Aditya dan Bunga dan menyajikannya di atas meja. Saras pergi memanggil-memanggil mereka. Tak lama kemudian Aditya dan Bunga keluar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait