Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019 Episode 30

Christiya Dika Handayani | 13 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 14 Januari 2019.

Arjun yang melihat Arohi sangat kesal, menjadi sangat khawatir. Arohi lalu memberi tahu Arjun semua yang diucapkan Karan padanya. Arjun pun meminta Arohi untuk mempercayai Karan karena ia telah mengatakan semuanya dengan jujur. Arohi pun terkejut saat Arjun memintanya kembali mempercayai orang seperti Karan Singh. Arjun pun menjelaskan maksud ucapannya. Arohi lantas merasa sangat bersyukur telah menemukan kekasih yang juga teman untuknya.

Sementara itu, Arohi, Purvi, Sur dan Antara pergi ke pesta bujangan Abhay untuk membuktikan bahwa mereka pun tidak kalah. Tapi Purvi merasa tersesat di tengah-tengah pesta, saat itu ada seseorang yang mencoba menggodanya. Purvi pun merasa lega setelah melihat Salil melindunginya. Melihat kepercayaan Arjun pada Karan, Arohi datang dengan membawa kue ulang tahun untuk Karan di pesta itu. Ia juga memberinya arloji. Setelah pesta, Karan ditodong oleh preman dan meminta barang-barang berharganya termasuk arloji pemberian Arohi. Karan pun menolaknya. Ia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan arloji itu hingga akhirnya ia ditusuk.

Karan diselamatkan dan dibawa pulang. Karan terkejut melihat Arohi, Abhay lalu mengatakan jika ia yang telah memberitahunya. Arohi mengatakan seharusnya Karan tidak melawan preman itu. Karan senang melihat kekhawatiran Arohi padanya. Di perjalanan, Arohi mendapat telpon dari Sur yang memberitahukan jika ia melupakan gelang di venue. Di sisi lain, Salil menguji kesabaran ibunya dengan mengatakan ia akan memberikan semua perhiasan yang diberikan neneknya pada Purvi. Sementara itu, Arohi tiba venue untuk mencari gelang. Tapi Sur tiba-tiba kembali menelpon dan memberitahu jika gelangnya ada di rumah. Saat itu, Arohi terkejut melihat Arjun di sana. Mereka pun saling menggoda dan menghabiskan momen manis bersama. Paddy yang kebetulan melihat mereka lantas pergi dan memberitahu D.K. Ia meracuni pikirannya dengan mengatakan bahwa Arohi yang membuat Arjun meninggalkan bisnis dan keluarganya. Paddy pun dibuat terkejut ketika D.K memberitahu bahwa Arohi akan segera menjadi bagian dari keluarganya.

Sur dan Antara kaget melihat Arohi meninggalkan rumah begitu awal di pagi hari dengan pakaian rapi. Arjun memberi kejutan untuk Arohi dengan membawanya ke rumah Savita. Arjun dan Savita pun bersama-sama menggoda Arohi dan menanyainya seperti yang dilakukan ibu mertua. Sementara itu, Karan senang mengetahui Arohi sangat peduli pada kesehatannya. Di sisi lain, Savita lalu bertanya pada Arjun kapan ia akan bicara pada ayahnya soal Arohi. Arjun pun merasa bahwa ayahnya tak akan pernah menyetujui hubungannya. Sementara itu, Paddy terus meracuni pikiran D.K dengan mengatakan ia tidak boleh menyerah dengan hubungan karena Arohi akan merampas kekayaan mereka. Arohi lalu bertanya pada Arjun kapan mereka akan bertemu ayahnya. Arjun pun mencoba mengabaikan pertanyaan itu dan menjawab jika ia takut ayahnya akan menyakitinya lagi.

Arjun memulai misinya 'Proyek Sasurji Manao' untuk membuat Hari terkesan. Sehingga Arjun pun berangkat pagi dan berjalan di taman sambil mengenakan dhoti. Namun upayanya itu gagal. Siang harinya, Arjun dan Arohi datang ke rumah Savita untuk makan siang. Arjun memberi tahu Savita bahwa ia sudah mencoba berbicara pada D.K, tetapi ia belum menjawab teleponnya. Savita memberi Arohi tanggung jawab menghibur Arjun dengan menyiapkan hidangan favorit Arjun untuk makan siang. Saat itu, mereka dibuat terkejut saat melihat DK masuk. Arohi pun mencoba meluruskan kesalahpahaman dengan memberitahunya tentang Arjun yang sangat merindukannya. Ia tidak menyadari jika karena dirinya Arjun meninggalkan rumah. Tiba-tiba DK memberi restu untuk hubungan Arjun dan Arohi.

Hari datang ke rumah Savita untuk mengundangnya ke acara pernikahan Sur. Tetapi ia terlihat tidak senang setelah melihat DK dan Arjun. Hari pun semakin tidak senang setelah melihat Arohi juga ada di sana. Sementara itu, Mitu bua menemui Karan dengan alasan ia telah memutuskan seorang laki-laki untuk Arohi. Padahal sebenarnya ia pergi untuk rishta Arohi. Ia pun mengatakan pada Karan Singh jika dirinya akan menunggu jawabannya. Di sisi lain, Savita memberitahu Arjun untuk tidak kehilangan kepercayaan diri. Arjun pun berjanji akan mendapatkan kurta untuk Hari. Di hari perayaan, Hari salah sangka soal kurta yang akan dianggapnya dibawa oleh Karan. Ia tidak tahu bahwa Arjun lah yang memberi kurta itu untuknya. Arohi sangat senang melihat Hari memakai kurta baru itu. Tapi Arohi kesal saat Hari justru memberikan pujian untuk Karan. Tetapi Arjun justru mengatakan itu tidak masalah untuknya selama ayah Arohi bahagia.

Saat itu, Arohi melihat Hari membawa seorang anak. Ia lalu meminta Arjun menghampirinya untuk membantu menjaga anak itu. Tapi Hari justru enggan mengizinkan Arjun mengambil anak tersebut. Arjun pun akhirnya berkesempatan menjaga anak itu. Tapi tak sengaja Arjun berkata kasar di depan anak itu dan si anak mengulangi ucapannya. Seketika Arjun bingung. Hari pun mendengar apa yang dikatakan bocah itu. Ibu si anak yang baru datang juga terkejut mendengar ucapan anaknya. Hari lantas memberi tanda pada Arjun atas apa yang dilakukannya. Arjun pun berkata pada Arohi jika misinya mendapatkan hati Hari gagal. Tak tinggal diam, Arohi pun menghibur Arjun. Saat itu, Savita datang dan langsung disambut oleh Mitu bua, Arohi dan juga Antara. Setelahnya, Mitu bua yang melihat Arohi dan Karan menyebutnya sebagai pasangan yang cocok. Savita yang berpikir jika Mita bua membicarakan Arohi dan Arjun pun berkata setuju. Ia bahkan mengatakan jika keduanya akan menjadi pasangan paling bahagia jika menikah. Savita lalu memberitahu Arohi apa yang dikatakan Mitu bua dan mereka pun merasa senang. Mereka masih berpikir jika Mitu bua membicarakan perjodohan Arohi dengan Arjun, padahal orang yang dimaksud Mitu bua adalah Karan. Mitu juga mengatakan pada Hari bahwa ia bahkan berbicara dengan Savita tentang ini. Mitu sangat gembira mengetahui Hari telah memberikan persetujuannya. Kemudian di malam harinya, Karan mengingat momen yang dihabiskannya bersama Arohi.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 14 Januari 2019.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait