Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 1 Maret 2019 Episode 28

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 1 Maret 2019.

Aditya membeli mawar untuk Pankhuri. Sementara itu, Avantika mengundang Latika dan Nisha untuk makan siang. Ketika itu, Harish dan kakek mengunjungi keluarga Deewans. Kakek pun berpikir bahwa Pankhuri adalah tunangan Aditya. Ia pun memberinya shagun. Hal ini membuat Avantika marah. Menyadari kesalahannya, kakek lalu memberikan perhiasan itu ke Latika.

Avantika menegur Aditya karena membawa Pankhuri bertemu kakeknya. Di sis lain, Shivam memberi tahu Pankhuri bahwa ibunya akan datang menemuinya. Avantika meminta keluarganya untuk terlibat dalam pernikahan Aditya. Tetapi Anuj menolak. Sementara itu, Preeti memberi Aditya nasihat yang tak terduga.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 1 Maret 2019.

Ibu Shivam tiba di Mumbai. Mertua Neha kesal mengetahui Pankhuri tidak tertarik untuk menikah dengan Shivam. Avantika memberikan daftar tamu ke Pankhuri dan memintanya untuk menulis alamat di kartu undangan.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 1 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait