Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 5 April 2019 Episode 21

Panditio Rayendra | 5 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 5 April 2019 Episode 219

AKU TERPAKSA MERAWAT BAYI GHAIB KETURUNAN ISTRI PERTAMA SUAMIKU

Wina terpaksa harus menikah dengan Bram atas paksaan Surti sebagai syarat pelunas hutang Retno, ibunya Wina. Di sisi lain paksaan Surti menikahkan mereka berdua karena Onah, menantu Surti belum juga kunjung memberikan cucu. Ternyata selama beberapa tahun menikah, Onah selalu keguguran karena janinnya dipersembahkan sebagai syarat agar pellet bagi Bram tidak pernah luntur.

Onah ngamuk karena Bram menikah diam-diam dengan Wina. Namun Bram menjelaskan dia terpaksa untuk menikah demi Namanya tak tercoret dari pewaris harta Surti. Onah mencoba untuk menghancurkan Wina, namun gagal, malah kiriman guna-guna meleset pada Retno, hingga Retnom engalami kelumpuhan. Pernikahan Wina pun tak seindah yang diharapkan. Menjadi istri kedua dengan keterpaksaan adalah sebuah bencana.

Surti terus-terusan menuntut Wina untuk segera hamil, bahkan diancam jika belum hamil maka dia akan mencari wanita baru untuk Bram. Wina pun akhirnya hamil, Surti membuat syukuran besar-besaran. Di sisi lain, Onah tak ingin kalah. Dia minta kepada Eyang Karsina untuk hamil dalam waktu cepat. Onah pun melakukan perkawainan dengan genderewo. Di malam yang sama Onahhamil. Wina, Bram dan Surti pun terkejut dengan kehamilan Onah.

Waktu bergulir, Onah melahirkan di malam bulan purnama merah. Eyang Karsinah memaksa Wina untuk menyiapkan ayam cemani dan dupa sebagai syarat agar bayi Onah bias lahir. Wina terpaksa melakukan, namun siapa sangka justru Wina di tuduh melakukan praktek ilmuhitam. Hingga anak Onah lahir dengan bulu di sekujur tubuh. Wina pun diarak warga, di lindungi Retno. Retno meninggal saat melindungi Wina dari amukan warga.

Merasa malu dengan keadaan bayinya, Onah membuang bayi genderewo. Namun, diselamatkan oleh Wina dan diurus. Tak disangka genderewo ngamuk, menjerat Onah dalam dunia lain. Wina menolong Onah dengan ketulusan hatinya, meminta Onah untuk mengakui dan merawata naknya. Bram dan Surti tahu, ternyata selama ini Onah lah sumber dari setiap malapetaka yang ada. Onah pun bertaubat. Di saat yang sama, Wina mengalamai kontraksi. Di klinik berslain Wina melahirkan didampingi oleh Bram.


PEMAIN:

1. Galih Ginanjar sebagai Bram

2. Rorencia sebagai Wina

3. Puspitasari sebagai Onah

4. Marini sebagai Retno

5. Vera Maureen sebagai Surti

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait