Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Aslan yang sudah jalan pergi berhenti jalan dan tatap pintu gudang, agak kuatir juga. Aslan lihat jam ditangannya. Aslan jalan pergi. Fathin semakin kesal karena pintu tak kunjung dibukakan.

Aslan yang sudah rapi akhirnya tiba di tempat janjian. Aslan duduk menunggu, tampak tidak sabar. Aslan tarik keluar setangkai mawar merah yang dia simpan dibalik jaketnya.

Aulia datang dengan baju yang dia pikir dikirim Aslan. Aulia tampak cantik sekali. Aslan langsung berdiri sambil menatap Aulia yang berjalan ke arahnya.  Mereka sama sama terpesona satu sama lain.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 4 Juli 2019

Melly tiba di kantor pak Hengki. Hengky yang lagi kayak cek laporan dokumen kaget ketika ada yang masuk ke ruangannya tanpa mengetuk. Hengky kaget banget ketika melihat yang datang adalah Melly.  

Aslan dan Aulia keluar dari kafe. Mereka mau ke mobil Aslan. Tapi saking buru-buru, Aulia kesandung kaki sendiri dan mau jatuh. Tau-tau… hantaman flash kamera kena ke mereka diiringi suara jepretan dan crowd wartawan.  

Melly sedang mengetik di laptop. Berapa kali dia menguap, sambil nutupin dengan tangan karena sudah ngantuk. Matanya pun sudah redup, tapi berusaha dia melek-melekin. Reyhan kesel Melly diajak ngobrol malah tidur.

( ray / ray )

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait