Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Redaksi | 31 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Cici membuka pintu. Begitu dia lihat ke depan dia langsung syok dan panik. Cici langsung teriak “Nyonyaaa, Mas Zain perempuaaann!!”

Nayla duduk di ruang tamu sendirian, ia hanya diam, seperti benar-benar berada di tempat yang asing.

Zain, Agnes, Ibu Hanum, Fara, dan Faiz ada di halaman belakang, mereka sedang membicarakan Nayla, “Dia enggak bisa tinggal disini?”

Agnes berusaha tenang dan bilang ia curiga perempuan itu cuma pura-pura lupa ingatan, mungkin sebenarnya dia punya rencana jahat.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Nayla sedang berusaha tidur di lantai menggunakan kasur lantai, tetapi suara dengkuran Cici sangat kencang, membuatnya susah tidur.

Zain masuk ke dapur dan ia mau membuat kopi. Terdengar suara Nayla dari belakang, “Aku aja yang bikinin kopinya.” Zain menoleh ke Nayla. Nayla bertanya apa setiap hari Zain selalu kerja sampai malam seperti ini. Zain bilang sedang menyiapkan surat pengajuan investasi.

Ternyata di atas teras belakang adalah balkon kamar Fara dan ia sedang mendengar semua percakapan Zain dan Nayla.

Esoknya, Agnes langsung mendamprat Nayla! Agnes peringatkan Nayla untuk tidak dekati calon suaminya!

Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt  yang tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu.

Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 31 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait