Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Redaksi | 2 September 2021 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Dinda sedang menyirami taman, saat itu Faiz pulang dan ia memberitahu nilai ujiannya bagus karena kemarin diajari Nayla. Dinda bilang itu karena Faiz mau belajar, Ibu Hanum menghampiri mereka karena mendengar kehebohan Faiz. “Kamu diajarin Nayla, Iz?”

Mobil Zain masuk ke halaman rumah, ia turun dari mobil dan berjalan ke pintu rumah, Nayla membukakan pintu dari dalam.

Gilang sedang melihat Instagram Dinda. Gilang cemas dan mengatakan lama kelamaan pasti akan ada orang yang bertanya di mana Dinda.

Zain sedang membaca dokumen di HP-nya, Nayla bertanya bagimana pekerjaan Zain hari ini. Zain cerita soal kerja sama dengan Dinda Finance.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Ibu Rina pemilik Dinda Finance sama Pak Gilang managernya mau datang ke sini besok, mau kenalan dengan mama sekaligus makan malam.

Fara memberitahu Agnes bahwa besok ada tamu istimewa di rumahnya dan Nayla mendapat tanggung jawab untuk membuat makan malam. Agnes jadi
punya rencana!

Dinda lagi mencatat resep dan cara memasak. Saat itu Zain masuk dan membawakan cokelat hangat untuk Dinda. Dinda kaget dan ia terharu.

Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt  yang tayang mulai 30 Agustus 2021, pukul 21.30 WIB, menggantikan Badai Pasti Berlalu. Naluri Hati yang digarap sutradara Gita Djun, dibintangi sederet aktor muda ternama Tanah Air, seperti Samuel Zylgwin, Shanice Margaretha, Bryan McKenzie, dan Donny Michael.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Kamis 2 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait