Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 157 Hari Ini Selasa 29 Maret 2022

Redaksi | 29 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 157 Hari Ini Selasa 29 Maret 2022

Bram dan Inka di rumah.Mereka kaget karena Rangga datang bersama Dewi. Rangga bilang Dewi memutuskan mau tinggal di sini lagi. Bram langsung sindir, apakah sudah yakin enggak pergi lagi?

Adrian sedang menelepon, polisi gandungan minta duit lagi. Adrian kesal kenapa jadi banyak mintanya. Diam-diam Rindu dengar. Rindu pikir,  "Iya ya.. HP papa Adrian ini pasti tempatnya rahasia."

Rindu lihat Adrian di kamar lagi ketiduran. Rindu pikir ini saatnya. Diam-diam Rindu akhirnya ambil HP Adrian. Rindu kemudian bawa masuk kamar dan bungkus HP-nya lalu dia pecahkan celengan. Dan tulis surat.

Juan dan Rangga masih bahas tentang banding. Tapi mentok karena mereka enggak punya bukti yang kuat. Dewi masuk dan juga ikutan bahas.  Lastri malah ketemu sama satpam suruhan Rindu. Satpam kasih titipan Rindu ke Lastri. Lastri terkejut. Tapi berpikir ini pasti penting. Lastri kasih titipan itu ke Rangga. Dewi dan Rangga kaget.

Adrian terbangun dan kaget karena HP-nya hilang, dia cari-cari, panggil Maya. Adrian kesal karena HP-nya enggak ketemu. Pembantu dan satpam dikumpulkan ditanya siapa yang mencuri? Rindu diam-diam dengar dan jadi enggak tega.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait