Sinopsis DEWI RINDU SCTV Hari Ini Rabu 6 April 2022

Redaksi | 6 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Hari Ini Rabu 6 April 2022

Adrian di taman sedang memikirkan omongan Gladys. Tiba-tiba ia melihat seorang ibu yang memarahai anaknya. Adrian nasehati jangan terlalu kasar pada anak. Ibu kesal, dorong Adrian.

Saat itu Tabitha datang melerai, bawa Adrian pergi. Adrian malah konsultasi dengan Tabitha. Dari kejauhan Toni lihat kesal pada Adrian.

Dewi mau anterin dokumen ke ruang kerja Rangga, malah kosong. Dewi telepon. Rangga bilang dia ada urusan. Dewi pulang ke rumah, tanya Anggie apakah Rangga sudah pulang ternyata belum. Dewi bicara sama Paimo. Paimo disuruh Rangga antar Rindu ke sebuah tempat. Dewi terkejut. Dewi memutuskan menyusul.

Dewi tiba di taman yang sudah dihias dengan indah. Rindu muncul pakai baju kembar dan bilang happy birthday mama. Dewi terharu banget. Ternyata semua sudah berkumpul di sana.

Dewi Rangga dan Rindu buka puasa bareng sambil rayakan ultah. Rangga juga menyanyikan sebuah lagu buat Dewi. Dewi terharu banget dengar Rangga nyanyi buat dia. Dewi berharap bisa bersama Rangga dan Rindu selamanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait