Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 170 Hari Ini Selasa 6 September 2022

Redaksi | 6 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 170 Hari Ini Selasa 6 September 2022

Ayu sudah di dalam ruangan ICU privat. Ada dokter masuk. Ayu langsung ditangani dokter. Tapi Ayu enggak berhenti kejang. Badan juga makin dingin. Kondisinya terus ngedrop.

Starla duduk di kursi depan dokter. masih pucat pasi. Niko masuk masih di kursi roda di dorong suster dan lihat Starla yang pucat, dia juga jadi cemas banget. Niko langsung hampiri Starla dengan cemas. 

Malah saat itu, HP Niko bunyi. Ada telepon dari suster ICU Ayu. Niko lirik HP-nya dan tercekat. Niko bilang, "maaf aku angkat sebentar. Ini klien penting." Niko angkat. Suster kasih tahu kondisi Bu Ayu drop. Dia perlu tranfusi segera.

Suster lanjut bilang, tapi golongan darah A kosong. Minta pihak keluarga bantu cari. Niko panik banget. Starla tanya ada apa? Niko kalut, bagaimana aku bisa cari, sementara sekarang masih harus urusi Starla?!!

Sementara itu, Vincenzo telepon Ben. Ben di jalan. Vincenzo bialng dia dan anak buah sudah beli semua persediaan darah A yang bisa mereka temukan. Niko pasti akan sangat kesulitan berusha mencari darah itu!

Di tempat lain, Rina dan Joni baru pergi dari sebuah PMI yang lain. Angkat telepon dari Niko. Joni kasih tahu Niko, semua darah golongan A kosong, "kita udah ke sepuluh PMI dan rs ada kali Pak. Tapi semua kosong!"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait