Internet di Rumah Sering Bermasalah? Begini Solusinya

Romauli Gultom | 16 Agustus 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggunaan internet kini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Tidak hanya bagi pekerja kantoran, namun ibu rumah tangga dan anak-anak juga sudah menjadikan internet untuk informasi hingga bisnis online.

Tak bisa dipungkiri, kini hampir setiap rumah memiliki jaringan internet untuk menunjang kebutuhan mereka. Misalnya saja anak-anak untuk menonton tayangan yang edukatif, hingga ibu rumah tangga untuk mencari informasi seputar kebutuhan sehari-hari seperti resep memasak dan sebagainya.

Namun, kendala yang sering dialami adalah jaringan internet yang mengalami gangguan entah karena hujan, ataupun sinyal yang tidak bersahabat.

Melihat kebutuhan tersebut, penyedia TV cable dan broadband internet dari First Media menghadirkan First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga konsistensi peningkatan layanan yang baik dalam produk maupun service ke pelanggan.

"Kami ingin membawa kembali kebersamaan keluarga dan mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul yang hangat bagi keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi dalam keluarga," kata Marlo Budiman, CEO PT Link Net Tbk di Jakarta, Rabu (15/8).

Marlo menambahkan bahwa kehadiran First Squad adalah bentuk nyata komitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan ke seluruh pelanggan.

“Dengan adanya First Squad ini akan menjadi wakil dari First Media dimulai dari customer service, teknisi, sales, strategist dan manajemen, sehingga bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami gangguan internet,” jelasnya.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait