Indonesia Salah Satu Negara dengan Jumlah Pengguna Internet Tertinggi Sedunia

Adi Adrian | 6 Oktober 2020 | 23:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerja dari rumah selama pandemi Covid-19 membuat masyarakat mendamba layanan data dengan kendali penuh di tangan mereka. Meningkatnya kebutuhan layanan data membuat sejumlah vendor berlomba merilis produk dengan keunggulan berlimpah dan harga terjangkau.

Salah satunya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang tahun ini genap berusia 24 tahun. Merayakan tambah usia, XL Axiata memperkenalkan Live.On, brand telekomunikasi yang memungkinkan pengguna bisa mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

Corporate Strategy and Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar, menyebut Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital, mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, dan menjalani gaya hidup serbadigital tiap hari.

“Kami menyasar pengguna yang memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dan terbiasa memperoleh informasi instan. Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut tetap produktif dari rumah. Kebutuhan paket data tak terelakkan,” urai Abhijit dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data kuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas yang ditopang jaringan komunikasi terpercaya. Pertama, Power On 25 GB seharga 80 ribu rupiah valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Kedua, Power Full 50 GB seharga 125 ribu rupiah dan valid 24 jam untuk semua aplikasi serta jaringan. “Paket Live.On terdiri satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan, waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000 GB, dan layanan 100 persen digital,” terangnya.

Abhijit percaya, Live.On disambut hangat masyarakat mengingat Indonesia salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, yakni lebih dari 185 juta orang. Dengan tingkat penetrasi internet 68 persen, rata-rata penggunanya kaum melek digital yang mengonsumsi 15 sampai 20 GB data per bulan. Angka ini berdasarkan Riset Industri Live.On 2020.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait