28 Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2017 Unjuk Bakat

Altov Johar | 22 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai rangkaian dari pemilihan Putra Putri Batik Nusantara (PPBN) 2017, ke 28 finalis saling memamerkan bakatnya masing-masing di hadapan para dewan juri dan tamu yang hadir, pada sesi Malam Unjuk Bakat.

Bertempat di Ballroom Hotel Take's Mansion,Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/11) malam, ke 28 finalis dibagi dalam 4 kelompok sebagaimana tema yang diusung, Batik Cina Peranakan, yakni: Naga, Merak, Hokokai, dan Besurek.

Para finalis tampil memukau menunjukkan bakatnya masing-masing, dalam balutan batik yang dikenakan. Bermain alat musik, menari, hingga menyanyi menjadi bakat yang paling sering ditampilkan.

Tak hanya menampilkan bakatnya masing-masing, para finalis juga mendapat pertanyaan dari para dewan juri. Semisal Tita Oxa Anggrea, finalis asal Jawa Timur, ditanya tentang upayanya memajukan batik Pamekasan.

Setelah malam unjuk bakat, ke 28 finalis akan mengikuti Malam Grand Final Putra Putri Batik Nusantara 2017, yang akan digelar di Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, pada 25 November 2017. 

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait