Tips Praktis Memasak Makanan Sehat Tanpa Minyak

Galih Harisila | 26 Februari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup praktis menjadi pilihan di era modern ini, apalagi untuk seorang wanita yang memilih dua profesi dalam hidupnya, yaitu sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga.

Dua aktivitas yang sangat berbeda ini, jelas membuat seorang wanita terutama yang hidup di kota-kota besar harus pintar membagi waktu antara karir dan keluarganya, termasuk menyajikan masakan  untuk keluarga tercinta. 

Tak hanya sekedar menyiapkan makanan, namun menghidangkan makanan sehat menjadi prioritas supaya selalu terjaga kesehatannya. Untuk menjawab kebutuhan ini, OXONE sebagai produsen peralatan rumah tangga yang selalu inovatif menghadirkan sebuah produk kekinian.

Yap! OXONE Professional Air Fryer OX-199N merupakan alat dengan teknologi terbaru dalam memasak. Dengan menggunakannya, berarti Anda dapat menggoreng tanpa menggunakan minyak.

Pastinya OXONE Professional Air Fryer OX-199N ini menjadikan makanan lebih sehat untuk dikonsumsi tanpa lemak sampai 80 persen. Perputaran udara panas akan membantu membuat sekitar makanan garing dan renyah untuk dikonsumsi. 

Keistimewaan lainnya alat ini adalah menjadikan aktivitas memasak lebih praktis dan menghemat waktu. Hanya dengan menekan tombol timer dan suhu (temperature 80-200 derajat), masakan pun terhindar dari gosong.

Untuk urusan listrik, tak perlu khawatir, karena alat ini berdaya 1500 watt sehingga menghemat listrik. Satu lagi, kabar bagusnya Oxone memberikan garansi selama 2 tahun.

(gal / gur)

Penulis : Galih Harisila
Editor: Galih Harisila
Berita Terkait