3 Tips Memilih Alat Masak dari Bahan Stainless Steel Hingga Granit, Ibu Perlu Tahu

Redaksi | 29 Oktober 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alat masak untuk menemani para ibu berkreasi di dapur makin beragam dari aspek fungsi hingga bahan. Berikut 3 tipsnya untuk Anda. Pertama, alat masak berbahan stainless steel yang dikenal tahan lama, anti-korosi, dan mudah mengantar panas sehingga makanan lebih cepat matang merata. Tak heran bahan ini disukai banyak orang. Pilihlah alat masak dengan desain elegan, food grade, berkualitas tinggi, dan terdapat Impact Bottom setebal 3 sampai 5 mm untuk mempercepat proses pengantaran panas secara merata. Supra Panci Stainless Steel misalnya.

Kedua, bahan alumunium. Pilihlah yang anti-lengket dari bahan alumunium, agar tekstur atau bentuk makanan tidak rusak saat dimasak. Selain fungsi, Anda juga bisa memilih desain dan warna yang lembut seperti turkuois plus tidak korosif agar dapat mengantar panas dengan baik dan merata. Supra Panci Set Alumunium antilengket Renatta Moeloek Signature Pastel layak Anda lirik. Ketiga, bahan granit. Pilihlah yang multifungsi sehingga bisa dipakai menggoreng, menumis, hingga mengolah sayur berkuah. Tipe ini cocok untuk mereka yang senang memasak dengan gaya slow cooking. Supra pun punya produk pilihan untuk bahan granit.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Direktur Utama PT. Supra Tm, Herman Utama, mengatakan, “Memilih alat masak harus teliti dan penuh pertimbangan dari soal volume, bahan, serta variasi jenis mengikuti jenis masakan yang akan dibuat. Itu pula yang jadi komitmen kami selama ini. Kami pun senantiasa ingin lebih dekat dengan keluarga Indonesia. Karenanya kami hadir di Kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 13 November 2022.”

Kampanye ini menghadirkan beragam promosi seperti potongan harga hingga 60 persen dan free gift dengan minimal belanja 250 ribu rupiah. Itu masih ditambah promosi flash sale serbaseribu, murah lebay ekstra diskon sampai 50 ribu, dan gratis ongkir. “Semoga kolaborasi dengan Supra menambah pengalaman terbaik masyarakat Indonesia dalam belanja alat masak sehingga mampu menumbuhkan kreativitas dan kenikmatan dalam menyiapkan hidangan lezat sehat,” ungkap Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait